KATA MEREKA HARI INI

Dulu aku pernah berfikir,,kawan!!!
kelak ketika aku lulus sekolah, aku akan terbebas dari rutinitas rutinitas yang membosankan, kekangan waktu dan pagar pagar sekolah yang seolah penjara. ketika itulah Masalah masalah akan cepat usai..

Putaran waktu tetap melaju,,Kini 3 tahun sudah aku lulus sekolah, tapi tetap saja tak juga membuat perasaan perasaan itu hilang begitu saja.

Aku memang telah terbebas dari waktu dan rutinitas rutinitas yang membosankan, tapi masalah tetap saja silih berganti mendatangi.
Belakangan baru aku tahu satu hal kawan. Mengapa semua itu terjadi.

Yang pasti kawan,,

"Kapanpun dan Dimanapun itu, disanalah Masalah itu ada."

So,,sekarang kenapa kita harus gundah saat masalah datang.
Bukankah masalah adalah sebagian dari perjalan hidup kita.

"Kualitas Seseorang itu ditentukan bagaimana cara ia menyelesaikan masalah"

"Orang yang paling sukses adalah orang yang paling mampu membuat pengalaman sekecil apapun menjadi sebuah pelajaran berharga,,"

"Semua yang disebut hidup adalah perjalanan, begitu sebaliknya, hidup adalah kebiasaan sehari hari,,jika kita biasa berbuat baik, sekecil apapun itu, maka hidup kita pun akan baik pula.."

" Katakanlah segala sesuatunya sungguh amat teramat mudah, Yakinlah semua akan menjadi mudah, dan itu pasti."

"Disetiap waktu, dalam putaran hidup, yang paling aku suka adalah menerjemahkan sekitarku yang pernah aku lihat dan aku rasakan. Kemudian ku tarik garis lurus dari sudut pandang yang berbeda, yang kebanyakan orang mungkin terasa aneh. Namun sungguh menyenangkan. Karena dari itu semua kawan,,,aku mendapatkan banyak hal baru ..!!! pelajaran berharga yang takkan pernah aku dapatkan di ruang ruang sekolah.,"

"Jika kau bertanya mengapa kita hidup??? Maka Jawabannya ada disekitar kita,,"

Ada 3 macam tipe orang didunia ini :
  1. Orang yang merubah sesuatu itu terjadi
  2. Orang yang hanya melihat sesuatu terjadi.
  3. Orang yang tak tahu dan bingung melihat sesuatu itu terjadi.
So..sekarang termasuk yang manakah dirimu kawan???

DI REKRUT OLEH TIGA JULI (MAS KOT)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites